PARPI Mendukung Riset Mitigasi Tsunami

PARPI Mendukung Riset Mitigasi Tsunami

Perkumpulan Ahli Rekayasa Pantai Indonesia (PARPI) mendukung pelaksanaan kegiatan Seminar Pengembangan Kajian Mitigasi Tsunami Melalui Analisis Hidrodinamika dan Struktur Bangunan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.

Seminar tahunan ini dilaksanakan melalui kolaborasi Tsunamie and Disaster Mitigation Research Center (TDMRC) Universitas Syah Kuala dengan Teknik Sipil Universitas Syah Kuala yang sekaligus akan menjadi host kegiatan.

Berperan sebagai narasumber, seminar yang telah mencapai seri ke-26 ini akan menghadirkan Prof. Ir. Radianta Triatmadja, akademisi Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada (UGM). Prof. Radianta juga merupakan penasehat Perkumpulan Ahli Rekayasa Pantai Indonesia (PARPI) periode 2020-2024.

Bersama prof. Radianta, Prof. Dr. Ir. Jafril Tanjung, MT., dan Prof. Dr. Syamsidik, S.T., M.Sc., juga akan menjadi narasumber. Keduanya masing-masing merupakan akademisi Teknik Sipil Universitas Andalas dan TDMRC/akademisi Teknik Sipil Universitas Syah Kuala.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini terbuka untuk umum dan gratis. Untuk dapat bergabung, peserta dapat membuka tautan pendaftaran sesuai dengan yang tertera di publikasi diatas.

Video Dokumentasi Kegiatan

Kegiatan Seminar Pengembangan Kajian Mitigasi Tsunami Melalui Analisis Hidrodinamika dan Struktur Bangunan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 telah terlaksana dengan dokumentasi berupa video sebagai berikut:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Website ini merupakan portal komunikasi dan publikasi resmi dibawah pengelolaan PARPI

Informasi

Berita

Event

Pengumuman

Sekretariat PARPI

Kampus FT UNHAS gowa Jl. Poros Malino KM 6,5 Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan